Napoli Kudeta Milan, Insigne: Jalan Masih Panjang

Napoli Kudeta Milan, Insigne: Jalan Masih Panjang

NAPLES — Napoli kembali ke puncak klasemen Serie A mendepak AC Milan. Itu setelah mengalahkan Bologna dalam laga di Diego Armando Maradona Stadium, dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Napoli dicetak Fabian dan dua penalty Lorenzo Insigne. Dengan hasil ini, Napoli mengoleksi 28 poin.

Mereka memiliki poin yang sama dengan AC Milan, namun unggul selisih gol. “Kami mengatur permainan dengan baik,” kata Asisten Pelatih Napoli, Marco Domenichini yang memimpin tim lantaran Luciano Spalletti mendapat sanksi.

Menurutnya, ini hasil yang layak. “Keberhasilan itu memang pantas, kami memulai sedikit lebih lambat dari biasanya tetapi kemudian kami berhasil meningkatkan kecepatan dan mencetak gol,” jelasnya di situs resmi Napoli.

Baca juga:

Ia mengaku tim bermain bagus dan bekerja keras mengikuti arahan pelatih. “Tim ini adalah hasil kerja Spalletti tetapi juga penerapan para pemain. Bahkan mereka yang masuk dari bangku cadangan memberikan kontribusi mendasar,” tegasnya.

Dengan persaingan yang begitu ketat, Domenichini berharap Napoli bisa menjaga konsistensi. “Kami harus terus seperti ini, memikirkan balapan demi balapan seperti yang telah kami lakukan sejauh ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: